Chat with us, powered by LiveChat

Barcelona Masih Belum Menyerah Dapatkan Matthijs De Ligt

BarcelonaBarcelona di beritakan oleh El Mundo Deportivo masih belum menyerah untuk mendapatkan Matthijs De Ligt, Barca akan mencoba memboyong De Ligt dari Juventus pada msuim panas mendatang.

Dan Rumor nya ketertarikan Varca pada De Ligt bek dari Timnas Belanda tersebut sudah mulai sejak tahun lalu, Blaugrana terkesima dengan aksi dari Matthijs De Ligt pada lini pertahanan Ajax.

Barca mencoba untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun De Ligt pada saat itu lebih memilih untuk pindah ke Juventus, meski gossip nya sempat mereda, dan kini Barcelona rumornya masih menaruh hati pada bek Timnas Belanda tersebut.

Mundo Deportivo juga mengklaim Los Cules diam-diam masih meminati jasa dari bek yang saat ini berusia 20 tahun tersebut, dan mereka di kabarkan mulai mencoba kembali untuk memboyong De Ligt ke Camp Nou pada awal musim depan.

El Barca di beritakan sudah melepaskan tawaran perdana untuk menggaet De Ligt dari Juventus dan kabarnya Barca menawarkan sang pemain di dengan harga 66 Juta Poundsterling.

Tetapi tawaran perdana dari Barcelona tersebut di tolak mentah-mentah oleh Juventus, dan meskipun demikian Barcelona tidak patah semangat untuk terus mencoba mendapatkan tanda tanggan dari de Ligt.

Siapkan Penawaran Kedua

Barca disebutkan tengah menyusun penawaran kedua untuk de Ligt, dan Barcelona berharap tawaran kedua ini mampu meluluhkan Juventus untuk menjual pemain jebolan akademi sepak bola Ajax Amsterdam.

Barca juga kabarnya akan mencoba mengorbankan satu pemain untuk Juventus agar De Ligt bisa pindah ke Camp Nou pada musim depan, tetapi Barcelona yakin akan tetap kesulitan untuk membajak De Ligt dari Juventus.

BACA JUGA : Lionel Messi Kembali Keluarkan Dana untuk Bantu Penanganan Wabah COVID-19

Dan pelatih dari Juventus, yaitu Maurizio Sarri di kabarkan masih menaru kepercayaan penuh nya pada De Ligt, walaupun saat ini performanya masih belum stabil pada musim ini.


Artikel Terkait Berita Bola, Internasional, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol

WhatsApp chat